Minggu, 27 November 2011

Pemasaran Bisnis Internasional, Griffin & Pustay


Bauran Pemasaran ;
Bagaimana mengembangkan produk perusahaan (s)Bagaimana harga produk-produkBagaimana menjual produk-produkBagaimana untuk mendistribusikan produk-produk untuk pelanggan perusahaan
Kunci Pengambilan Keputusan Faktor ;
Standardisasi dibandingkan kustomisasiHukum pasukanFaktor-faktor ekonomiMengubah nilai tukarTargetkan pelangganPengaruh budayaPersaingan

Standardisasi dibandingkan Kustomisasi ;
Jika perusahaan mengadopsi pendekatan yang etnosentris?apakah Harus  mengadopsi pendekatan polisentris?apakah Harus  mengadopsi pendekatan geosentris?

Standar Pemasaran Internasional ;
KeuntunganMengurangi biaya pemasaranMemfasilitasi kendali terpusat pemasaranMempromosikan efisiensi dalam R & DHasil dalam skala ekonomis dalam produksiMencerminkan kecenderungan menuju pasar global tunggalKekuranganMengabaikan kondisi yang berbeda dari penggunaan produkMengabaikan perbedaan hukum lokalMengabaikan perbedaan dalam pola perilaku pembeliMenghambat inisiatif pemasaran lokalMengabaikan perbedaan-perbedaan lain di pasar individu

Disesuaikan Pemasaran Internasional;
KeuntunganMencerminkan kondisi yang berbeda dari penggunaan produkMengakui perbedaan hukum lokalAccount untuk perbedaan dalam pola perilaku pembeliMempromosikan inisiatif pemasaran lokalAccount untuk perbedaan lain dalam pasar individuKekuranganMeningkatkan biaya pemasaranMenghambat kontrol terpusat pemasaranMembuat inefisiensi dalam R & DMengurangi skala ekonomis dalam produksiMengabaikan kecenderungan menuju pasar global tunggal

Kebijakan harga;
Standar harga kebijakanDua-tier hargaHarga pasar

Promosi Mix ;
IklanJual PribadiPromosi PenjualanHubungan masyarakat

Faktor yang mempengaruhi Strategi Periklanan ;
Pesan yang ingin menyampaikanYang tersedia untuk menyampaikan pesan mediaSejauh mana perusahaan ingin mengglobalisasikan usaha periklanan yang

Keuntungan dari Penjualan Pribadi untuk Perusahaan Internasional ;
Penjualan lokal perwakilan memahami budaya lokal, norma, dan adat istiadatPersonal selling mempromosikan dekat, kontak pribadi dengan pelangganPenjualan pribadi membuat lebih mudah bagi perusahaan untuk mengadopsi informasi pasar yang berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar