Sabtu, 13 Agustus 2011

Jasa Elektro Plating Memenuhi Tuntutan Zaman

Saat ini kita berada di era Modern dimana ilmu pengetahuan dan teknologi sangat berkembang pesat, hidup menjadi semakin mudah karena ilmu pengetahuan semakin tereksplor sehingga banyaknya teknologi yang diciptakan yang pada ada akhirnya, pola hidup pun berubah akibat dari ketergantungan pada teknologi yang diciptakan saat ini, seperti; barang perhiasan,kerajinan, komponen sepeda motor, mobil, pesawat terbang,  peralatan pabrik dan komponen mesin-mesin lainnya. Pembuatannya tidak mudah, banyak proses yang harus dilalui sehingga pada akhir proses dilakukan sentuhan akhir melalui teknologi lapis listrik ini atau yang kita kenal sekarang (Elektro Plating).
Elektro Plating adalah pelapisan logam pada benda padat konduktif dengan bantuan arus listrik. Pelapisan ditujukan untuk mempebaiki permukaan benda sehingga lebih cemerlang dan mengkilap, tahan korosi dan atau permukaan benda menjadi lebih keras. Benda dapat dilapis dengan emas, nikel, tembaga, seng, kuningan, perak, krom dan logam pelapis lain.
Semakin meningkatnya kebutuhan teknologi di zaman modern ini, semakin banyak kebutuhan akan konstruksi baja dan infrastruktur. Maka dari itu, Perusahaan Jasa Elektro Plating sangat dibutuhkan untuk memenuhi "need and want" Konsumen di zaman modern ini.
Ada beberapa perusahaan di Indonesia yang sukses membangun usahanya di bidang jasa Elektro Plating, contohnya PT Mulcindo (STEEL INDUSTRI) yang berdiri di Surabaya,Jawa Timur dan telah berhasil melayani konsumen dengan baik, dan telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2008. http://mulcindo.com/index.php?option=com_content&view=article&id=75&Itemid=77&lang=in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar