1.
Entaerprise Structure:
--> Strukatur
dari suatu perusahaan dibagi ke dalam struktur organisasi yang didasarkan pada
rencana organisasi, dan struktur administratif yang didasarkan pada perusahaan
dan struktur personel
2. Organizational,
Enterprise and Personnel Structure:
● Organizational:
rencana organisasi adalah dasar dari manajemen organisasi. rencana organisasi
menggunakan elemen yang disebut objek. benda yang paling penting adalah unit
organisasi, pekerjaan, dan posisi.
● Enterprise
and Personnel Structure: Perusahaan dan organisasi personil membagi struktur
dan karyawan sesuai dengan faktor-faktor yang relevan dengan manajemen waktu
dan penggajian. Struktur ini disimpan dalam menyesuaikan.
3. Isi
dari Enterprise Structure:
à a. Client
b. Company Code
c. Personnel
Area
d.Personnel Subarea
4. Jelaskan
client, company code, personal area, personal sub area:
à ● Client:
Dapat berlaku untuk kode perusahaan pada tingkat terkecil atau kelompok
perusahaan secara keseluruhan.
●Company
code: Didefinisikan dalam akuntansi. Laporan keuangan secara hukum diperlukan
seperti neraca dan laporan laba rugi yang dibuat pada tingkat kode perusahaan.
● Personal
area dan personal sub area: Digunakan secara eksklusif di administrasi karyawan
adalah unik dalam klien. Setiap area personil harus ditetapkan ke kode perusahaan.
Elemen terakhir dari struktur kode perusahaan, juga unik untuk administrasi
personel, adalah subarea personil.
5. Jelaskan
personal structure:
--> Untuk
tujuan administratif, karyawan di suatu perusahaan dibagi menjadi dua tingkat.
Tingkat tertinggi adalah kelompok karyawan, kedua, dan subkelompok karyawan.
Tingkat ini tunduk pada pemeriksaan outhorization, untuk menentukan tingkat
pemberian upah atau jadwal yang berbeda bekerja.
6.
Jelaskan employee group:
--> Kelompok
karyawan merupakan divisi umum karyawan. Kelompok karyawan mendefinisikan
hubungan antara karyawan kontribusi karyawan membuat ke perusahaan dalam bentuk
karya.
7. Jelaskan
employee subgroup:
--> Subkelompok
karyawan adalah sebuah divisi denda kelompok karyawan sesuai dengan posisi
karyawan.
8. Payroll
accounting area:
--> Akuntansi
penggajian yang umumnya dilakukan untuk setiap bidang akuntansi penggajian.
Bidang akuntansi penggajian menyediakan driver dengan gaji untuk potongan
informasi: jumlah karyawan untuk dipertanggung jawabkan suatu tanggal periode
penggajian.
9.
Payroll accounting x0 dan x1
10. Jelaskan
isi dari organizational management
11
Organizational plan:
--> Rencana
organisasi adalah model yang komprehensif dan dinamis dari envinronment
struktur dan personil di perusahaan Anda, yang Anda dapat mengevaluasi setiap
saat.
12.
Jelaskan lima infotype dalam organizational plan
13.
Jelaskan organizational unit:
--> Unit
Organisasi menggambarkan berbagai unit bisnis dalam organisasi kita .Beberapa
unit organisasi, bersama dengan hubungan mereka membentuk struktur organisasi.
14.
Jelaskan organizational unit:
--> Pekerjaan
adalah deskripsi umum atau template yang berlaku untuk beberapa posisi dengan
persyaratan yang sebanding, tugas, dan karakteristik.
15.
Jelaskan position:
--> Posisi
merupakan unit organisasi terkecil dari struktur organisasi. Mereka mewakili
distribusi tugas antara individu karyawan dalam organisasi. Posisi ditempati
olehorang. Sebuah posisi mewarisi tugas dan persyaratan pekerjaan dari yang didefinisikan.
16.
Jelaskan person:
--> Orang
menempati posisi dalam struktur organisasi. Mereka mewakili para karyawan dalam
organisasi kita. Data karyawan itu sendiri itu diselenggarakan dalam Manajemen
Personalia. Dengan menetapkan penghuni posisi, anda menentukan karyawan yang
menempati posisi.
17.
Jelaskan cost center:
--> Pusat
biaya ditugaskan dalam mengendalikan dan dapat dihubungkan dengan baik unit
organisasi atau posisi.
18.
Methodology –Object –Oriented Design:
--> Manajemen
organisasi didasarkan pada konsep bahwa setiap elemen organisasi merupakan
objek yang unik dengan atribut individu.
19.
Object Characteristics: Infotypes:
--> Sekali
Anda telah menciptakan struktur menggunakan benda-benda dan hubungan, kita
dapat menetapkan karakteristik tambahan untuk objek.
20.
Methodology: Planning:
--> Manajemen
organisasi menyediakan kita dengan pandangan yang komprehensif perusahaan kita
di masa lalu, sekarang dan masa depan. Informasi ini memberikan dasar yang kuat
di mana untuk merencanakan dan bereaksi terhadap perubahan personil masa depan
dan persyaratan.
21.
Organization and Staffing: Navigation:
--> Di
sisi kiri layar adalah manajer objek, yang dibagi ke daerah pencarian di atas
dan area pilihan di bawah. Sisi kanan layar, atau kerangka hirarki, dibagi
menjadi daerah gambaran dan area detail.
22.
Organization and Staffing:
--> Fungsi
dalam organisasi dan staf memungkinkan kita membuat unit organisasi, posisi,
pekerjaan dan dengan cepat dan mudah. Kita hanya menentukan rincian yang paling
penting untuk objek-objek. organisasi dan staf menciptakan hubungan otomatis.
23.
Building organizational plan:
à a. menciptakan unit root
organisasi
b. menciptakan
unit organisasi bawahan
c. menciptakan
lapangan kerja
d. membuat
posisi
e. menetapkan
pusat biaya
f. menetapkan
orang
g. mempertahankan
atribut objek lain
24.
Reporting:
--> Rencana
organisasi dan struktur pelaporan hanya mewakili fungsi dari fungsi pelaporan
yang merupakan tersedia dalam manajemen organisasi.
25.
Integration personal administration and planning:
--> Jika
personil administrasi dan manajemen organisasi yang terintegrasi, kita dapat
memasukkan posisi di infotype tindakan. Infotype ini harus dijaga terlebih
dahulu. Kita tidak dapat menimpa pekerjaan lapangan, unit organisasi, atau
pusat biaya yang menentukan hubungan dengan posisi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar